Sisil Cewek Lajang Umur 22 Tahun Cari Pacar Yang Humoris

Sisil Cewek Lajang Umur 22 Tahun Cari Pacar Yang Humoris – Alasan aku mencari pacar yang orangnya lucu dan humoris semata-mata hanya untuk saling berbagi kebahagian satu sama lainnya. Memiliki pacar yang lucu dan suka melawak adalah salah satu obat awet muda untuk pasangannya. Karena setia hari bisa tertawa bersama terus.

Dulu sempat pernah punya pacar, namun orangnya pendiam dan dingin sekali sama aku. Semakin lama aku semakin bosan sama cowok yang pendiam seperti itu, akhirnya kami putus dan sampai aku masih sendiri. Banyak cowok yang mendekati aku namun kalau orangnya tidak lucu aku tidak mau.

Pacaran adalah dimana momen-momen bahagia itu terbentuk. Makanya selagi pacaran sebisa mungkin kita bikin bahagia diri kita bersama pasangan kita dengan cara melucu berbarengan. Pasti itu menghibur banget.

Buat kamu cowok lucu dan suka ngelucu sama cewek, mari kita coba berkenalan. Mana tau saja kamu dan aku cocok untuk pacaran dan mana tau juga kita malah berjodoh untuk ke depannya. Hanya berkenalan saja kalau sih tidak masalah, asalkan kamu sopan sama omongan kamu. Kalau tidak sopan pasti langsung aku blokir. Karena kebanyakan cowok yang kenal di sosial media mereka kalau ngomong hanya seenaknya saja, tidak pernah memikirkan perasaan seorang cewek.

  • Nama lengkap: Sisilia Madania
  • Nama panggilan: Sisil / Nia
  • Usia: 22 tahun
  • Kota kelahiran: Binjai, Medan
  • Kota domisili: Depok Jawa Barat
  • Hobi: Membaca buku dan memasak
  • WhatsApp / Telepon: 081225Lihat Nomer
  • Pin BBM: –
  • Twitter: –
  • Fb: –
  • Telegram: –
  • Line: –
  • Pacar idaman: Cowok Singel Atau lajang paling maksimal umur 25 Tahun
  • Merokok: Tidak Pernah
  • Minum: Tidak Pernah

Sekilas Tentang Sisil

Kata orang aku dulu cewek tomboy, memang sih aku dulu tomboy suka dengan rambut pendek dan memakai celana jeans kalau kemana-kemana. Namun itu dulu,  sekarang aku sudah tampil lebih feminim, karena banyak cowok katanya lebih suka dengan cewek yang lebih feminim.

Aku orangnya suka sekali dengan yang namanya coklat, kalau aku sudah makan coklat. Maka yang lain bisa aku lupakan dengan begitu saja. Aku juga tidak mengerti kenapa aku suka sekali dengan coklat.

Mencari Kriteria Pacar / Suami

Aku mencari kriteria pacar yang suka menghibur orang lain atau dengan kata lain humoris. Karena cowok humoris itu jarang sekali di dapat. Dan kebanyakan cewek yang mendapatkan cowok yang humoris itu awet muda.

Jika aku sudah cocok sama pilihanku nanti mungkin aku ingin menikah dan memiliki suami, aku lebih suka dengan suami yang memiliki pekerjaan tetap dan tidak malas-masalan untuk bekerja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *