Dini Janda Cantik Umur 32 Tahun Cari Suami Serius Apa Adanya


Dini Janda Cantik Umur 32 Tahun Cari Suami Serius Apa Adanya – Bosan dengan hidup yang selalu sendiri dan begini-begini aja, butuh seorang suami untuk pendamping dimana saat aku bersedih ada seseorang yang bisa mengerti perasaan aku, dan bisa untuk mencurahkan isi hati ini ke sandaran seseorang. Untuk saat ini aku tidak ada tempat bersandar, aku hanya sendiri dan sendiri terus.



Meskipun kehidupan aku mencukupi sebagai janda, karena dulu mantan suami aku di kenal sebagai orang kaya disini dan sebelum kepergiannya hartanya semua jadi milik aku, namun itu semua belumlah mencukupi. Buat apa jadi janda kaya, kalau hati ini sepi dan tidak ada yang menghuni.

Aku disini mau mencari suami yang bisa di ajak serius untuk menikah dan tidak main-main. Karena kita sudah sama-sama tua, jadi cari yang serius-serius aja dan tidak yang main-main lagi. Kalau untuk main-main aku tidak mau kenal ya sama kalian, dan buat kamu yang mau kenalan langsung aja add WA aku ya.

My Profil

  • Nama Lengkap: Dini Nur Rahma
  • Panggilan: Dini
  • Kota lahir: Karawang, Jawa Barat
  • Kota domisili: Bekasi Kota
  • Umur: 32 Tahun
  • Hobby: Jalan, kerja dan Makan
  • Status: Janda / Cerai
  • Cowok Idaman: Duda / Lajang
  • Jenis Kontak: Nomer hp & WA
  • PIN BBM: –
  • ID Line: –
  • No. HP: –
  • Facebook: –
  • Twitter: –
  • WhatsApp: 085676Lihat Nomer
  • Merokok: Tidak
  • Minum (alkoholik): Tidak

Deskripsi Profil

Aku hanyalah wanita janda yang sedang mencari secerca cahaya untuk kehidupan yang aku jalani, karena cahaya itu sudah mulai meredup dan bahkan sudah hilang di karenakan tidak ada orang yang bisa mengerti menghidupkan cahaya itu lagi.

Aku membutuhkan seseorang yang bisa dan mengerti untuk membuat cahaya itu bersinar lagi. Artinya aku membutuhkan sosok suami yang bisa menyinari hari-hari aku lagi, karena yang sebelumnya telah pergi dan membuat hari-hariku terasa gelap gulita.

Tipe Suami Idaman

Tipe suami idaman aku sih tidak terlalu yang muluk-muluk, aku suka dengan lelaki yang wangi, bersih, berpanampilan menarik, ganteng, penyayang, pembisnis, dokter dan yang memiliki karir lainnya.

Aku juga lebih suka dengan pria yang baik, apa adanya, tidak sombong, tidak suka selingkuh, tidak suka berbohong sama istri, pengertian sama istri, tidak kasar sama istri dan bertanggung jawab sama keluarga. Udah itu aja ya. Makasih

3 Komentar

  1. Yadi ros

    Sya bersedia buat dini.dan harus belajar hati hati dalam memilih.sya pun tidak mau yg kedua x y gagal dak hubungan rumah tangga

  2. Alamsyah

    Hp sy 085218601878

  3. sultan

    Ass.wr.wb.
    Slam kenal.
    Chat WA.
    081365556749

Tinggalkan Balasan ke Yadi ros Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *